Langsung ke konten utama

Apasih ke untungan joint di Dxplor duta media ini :

πŸ’₯RUGI ANDA KALAU SAMPAI GAGAL POCUS TENTANG USAHA INI ... ( baca sampai habis )

" Gimana sih yang disebut" usaha simpel untung dobel itu pak ...???

~ Oh itu , ya udah tak jelasin sedikit di sini ya ...

πŸ’₯ USAHANYA SIMPEL itu karena :

~ hanya satu bisnis yaitu DDM ( dxplor duta media ) yang cara gabung nya cukup bayar Rp 160rb  ( tetapi mendapat keuntungan yang bermacam" / dobel )
πŸ‘‰ dan cara kerjanya gimna ...? Sangat mudah dan simpel saja yaitu :
( inti nya jualan lah , gitu biar enak ngomonya kan ...πŸ˜€ πŸ˜€ ) PRODUK nya bermacam" produk kesehatan dan kecantikan .

πŸ’₯Trus DOBELNYA  nya di mana ...? πŸ€”

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

πŸ‘‰  kita bayar 160rb kita sudah dapat satu paket produk kecantikan dan kesehatan kulit muka yang kualitas nya terbaik No 1 di indonesia 😎 ( yang isinya 3 /4 pcs )

πŸ‘‰ dan kalau kita jual kembali secara eceran kita sudah untung minimal 20 rb

πŸ‘‰  dan kita juga dapat hak usaha ( restseler )

πŸ‘‰ yang mana kalau kita jualkan 1 paket kita di padat untung 75rb cash + 5000 pulsa geratis.

πŸ‘‰ tetapi kalau kita jualkan 2 paket maka itunganya dobel untung lagi yaitu dapat 75 rb + 5000 di kali 2 =160 rb datambah lagi comisi pasangan 20 rb jadi total  penjualan 2 paket kita sudah lebih kembali modal dafatar nya 180 rb  dan ini berlaku sampai seterus nya
( dan kita tak wajib stok barang nya .)

πŸ‘‰ dan ke untungan lainya lagi anda dapat Aplikasi serba guna  secara geratis ... yang memiliki jutaan keuntungan dan  pungsinya :

1 ) bisa isi pulsa lewat HP sendiri baik GSM/CDMA
2 ) bisa buat isi  paket data , isi ulang Game online , vocer listrik , bayar katu halo
3 ) bisa buat bayar listrik berbayar
4 ) buat bayar PDAM
5 ) buat bayar iyuran BPJS
Dan masih banyak lagi yang lainya.

πŸ‘‰ selain untuk di pakai sendiri lebih untung murah , hemat dan praktis  ini juga bisa kita jadikan peluang usaha yang lain nya

πŸ‘‰ buka outlet pembayaran atau buka conter
πŸ‘‰ dan dari aplikasi ini juga kita akan mendapat peluang keuntungan yang luar biasa dari 12 generasi upline atau pun 12 generasi dwon line kita .

πŸ’₯ Dan masih banyak keuntungan lain yang tak bisa di jelaskan di sini ... dari sini ada yang minat  atau masih pengen jelas lagi ...???

Info jelas japri saya : 081255467745

#Segeragabungsebelumjauhtertinggal#$
#TetapsemangatsalamDxplor#

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk mengawali suatu usha yang wajib kita perhitungkan dan dan kita ketahui monimal 4 ( empat ) konsep ini : 1 . MODAL : ( kecil )  " 90% orang mau mualai usaha pasti nanya modal nya berapa .. ?  Sebenernya masalah modal itu relatif ya , tapi dah lah kita cari modal yang kecil aja dulu . 2 . PRODUK / PASAR : ( LUAS ) Yang nama nya Bisnis juga tidak jauh" dari kata jualan kan , jadi saya saranka untuk menjual atau memasarkan produk yang di butukan semua orang termasuk kita sendiri dan tidak kalah penting nya yang Aman tentunya : - aman di pakai nya dan bagus manfaat nya - dan aman surat perizinan nya harus jelas dan sah . 3 . RESIKO  : ( KECIL )  dan faktor ini juga sangat penting  RESIKO  baik dari produk nya atau pun di perusahaan nya dimna kita kerja sma . - bagai mana kalau lama laku nya ...? ( rugi apa tidak ) - perusahaan nya berizin Resmi dan sah atau tidak 4 . HASIL  : ( BESAR ) " nah ini lah ujung dari suatu bisnis atau usaha cari yang besar kan ..?

PT DXPLOR DUTA MEDIA

Perusahaan ini bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan + pasilitas - sekilas gambaran tentang usaha ini :